Kamis, 22 Desember 2011

Claster 2011

Claster 2011 adalah Classmeeting Ceria 2011 yang diselenggarakan di SMAN 28 Jakarta yeaaay pada 14, 15, 16 , 19, 20 Desember 2011 (pssst katanya ini the longest 28 clasmeeting ever! ) Dengan tagline "Put down your books, pump up your spirit!" (logonya tuh burung hantu) Claster kali ini terdiri dari 10 mata lomba (berasa 28 cup wehehe) yang terdiri atas:
1. Futsal Putra
2. Futsal Putri
3. Voli
4. Basket
5. Tenis Meja
6. Catur
7. Rally Photo
8. Masak
9. Musikalisasi Puisi
10. Supporter
Euphoria nya berasa banget! Dimana mana yel-yel kelas membahana, atribut yang dipamerkan juga niat banget dari kaos kelas, bendera, spanduk, etc etc. Btw, tiap kelas ada namanya --nama khusus-- seperti kelas gue XI IPA 2 namanya tuh BATMAN yang kepanjangan dari Bersatu Alam Dua Terus Maju Bersama Shodiq Amin.
Pertanyaan yg mungkin anda tanya : Kenapa ada Shodiq Amin? Siapakah dia? Jawabannya adalah: Dia tuh ketua kelas ipa2. Pas voting nama dia  sempet ga setuju tuh haha tapi karena suara terbanyak jatuh pada BATMAN akhirnya nama itu yang kepilih. How About The atribut? Our class stands out with black and yellow style like batman. We're BATMAN ! yeah \m/ Ada topeng, sayap, gesper ,bendera pita, bendera batman yang super gede dan ada jg yang sedamg sih. Ini dia fotonya...
Batman nyasar (?)

Pas ini, kaosnya belom jadi.. Hiks
Before the futsal begins...
Our T-Shirt
Futsal Putri
The Rising Flag
Say... BATMAN !
Batwoman (?)
The Mask
Walaupun ga ada mata lomba  yang BATMAN menangin, tapi gapapa deh ya yang penting kan kita kece (lho?) BATMAN uyeah!
Di angkatan 2013 nama kelas nya temanya tuh SUPERHERO (sepertinya sih gitu) yaitu antara lain The Flash (XI IPA 1) Batman (XI IPA 2) Gatotkaca (XI IPA 3) Wolverine (XI IPA 4) Kick-Ass (XI IPA 5) Ice Man (XI IPS 1) Iron Man (XI IPS 2)

Well, ini dia euphoria selama Claster (ada penampilan Modern Dance sama Traditional Dance juga lho..) here we go!!
Closing (sambil duduk karena udah siang)
The Trophies


selama 5 hari, claster membuat kulit gue agak...belang -___-"" waaaaa help. But it's okay, i'm fine. CLASTER! see yaaa

(photos source : Marwah, Bungong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar