Senin, 26 Desember 2011

Dear Diary

Jakarta, 26 Desember 2011
Written by me : Fairzhy

Hari ini bisa gue bilang menyenangkan. Kenapa ? Ya karena senang aja sih. Pagi nya gue main badminton sama bapak sama Ahsan (si Rizki belom bangun soalnya) sebenernya pengen ikutan main basket sama andini di balai tapi karena ada badminton yasudahlah ;) trus pas siangnya gue diajakin nonton Mission Impossible sama bapak di Citos (Cilandak Town Square) katanya bagus efeknya , yaudah gue ayok ayok aja dibayarin ini ye nggak haha. Kenapa Citos? Soalnya adek gue si Rizki mau maen timezone sama si Hendra & Dian. Yaudah sekitar jam setengah 1 caw ke Citos ber satu dua tiga empat... lima *ceritanya ngitung* Nontonnya jam setengah 2 an deh kalo gasalah. Jadi sebelum itu main ke timezone dulu. Pas nyoba yg basket., salah satu bolanya malah kelempar ke atas papan game nya, karena susah diambil *tinggi banget* yaudah gue tinggalin aja wakaka. Trus pada pindah ke arena game yg ada di 21. Sambil nunggu beli tiket (ngantrinya lama bgt) gue maen aja disana (lebih tepatnya liat adek gue dan teman2nya maen) 15 menit kemudian udah dibuka studio nya , beli popcorn yang caramel (enak loh) trus masuk deh, dan dapetnya yg 2 baris dari depan, penuh weyyy... And the film begins... jeng jeng jeng. emang bener sih, EFEKNYA KEREN. haha. Gue berpikir , apakah agen seperti itu ada beneran ya? Peralatan nya secanggih itukah? Perang nuklir segala. Kalo iya..... wuih. Kalo perihal tom cruise, ganteng ya nggak juga sih. Biasa aja wakaka. Abis nonton, gue ke arena game 21 lagi, dan mereka blm selesai. Grrrrr.... gue heran bgt ya kenapa anak cowo tuh betah bgt sama game (gue jg sih tapi ya ga segitunyaaaa) Karena mulai bosen yaudah gue ikutan main, first game : shooting game (entah namanya apa) trus abis itu gue memberanikan diri untuk main "LOVE and BERRY" u/ pertama kalinya.cek saja sendiri ya itu game apa, malu ceritainnya wakaka. Dan  gue dapet Dress Up Card 008E Lucky Color Green White. FAIRY LEAF : Feel like a fairy in this costume with 2 tones of green and white.Gila, ini kebetulan bgt atau apa? o_O




Trus gue nyoba main Tekken 6 u/ pertama kalinya. Oh ternyata Tekken tuh kayak gitu. Setelah itu kita ke toko CD and i was searching for B1A4 mini album but there's none. And you know that I found this album... Aaaaa David you must see it while i screamed aloud finding this. Gue kira udah sold out di Indonesia ternyata masih ada di Citos. Tinggal 1 pula.
Yeah gue dibolehin beli ini. Trus kita ke Burger King. Trus ke bawah katanya mau pada beli Hop Hop. dan ternyata ada toko buku di Citos!! (walau kecil sih) kalo gitu tadi gue bawa dompet mau beli novel.... :/ tapi gapapa deh. Trus di rumah gue karaoke an lagunya Archie (album yg tadi bonus DVD karaoke brooo) Well, thanks for this awesome day :)


XOXO,
Fabulously Fairzhy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar