Rabu, 22 Agustus 2012

Buka Puasa Bersama---Jaksel, Batman, & Supersonic!

Bukber Jaksel (Tim OSP Kebumian Jakarta Selatan---Red) diadakan *setelah musyawarah cukup panjang* hari Minggu awal September 2012 di Pizza Hut Pasar Festival. Karena ada yg berhalangan hadir maka kita bukber ga lengkap :( bahkan ada yg telat---supertelat-- datengnya wkwk *lirik megan,deva,dimas* Yah seperti biasa jaksel heboh oleh trio "dekade" Dilla-Kidung-Dimitri, tp emang semuanya heboh sih -_-" Pas dimas dtg eh dia bawa kartu yang gue-baru-liat ada kartu kyk gitu. yasudah kita maen kartu aja *paraah. Dan horee ada yg bawa kamera SLR-Iphone, makasih Essi-Kidung! Waktu itu gue hampir ga dateng soalnya lagi ga enak badan gara2 minum es kebanyakan kali ya pas hari2 sebelumnya,jd kepala rasanya pening buat jalan udah kayak melayang gitu. Ter-oh-moment itu pas Dilla pulang cepet gara2 besoknya ulangan fisika eh trus si Dimas baru dateng, yah gaseru gabisa cak2in #eh. Trus kan kita bayarnya patungan ya, eh masa malah lebih -_-" entahlah. by the way Thank You JAKSEL yg kompak ini, kita kumpul2 lagi yaaa, katanya mau karaoke-an atau apa gitu okee?! :)


Nah  ada juga bukber kelas xi ipa 2 (Batman) kelas x5 (supersonic) !! :)

Kalo Batman bukbernya di rumah Marwah daerah Cinere kalo dari sekolah naik 61--muterin kav.polri--lewatin lazuardi--sebelah halte pertama. Yak beberapa ada yg nyasar. Gue  dateng awal2 takut telat soalnya gapernah kesana. Disana ada insiden yaitu penyeburan faishal dan shodiq ke kolam renang yg warnanya sudah menghijau, nah lho. Alhasil...ya gitu deh. Trus juga ada yg baru-ifani pake behel B-) dan btw disana kucing nya lucu2 banget kyaa >_< *lirik tari* gue baru tau kalo beberapa batman-ers cinlok, beh telatnya gue.


Kalo Supersonic bukbernya di Pizza Hut Cilandak, dan yg dateng hampir semua, ttp kompak ya ! Kita sharing mau kemana nanti kuliahnya, trus foto2 bareng *pastinya* soalnya ini kelas emaaaang narsis , dimana ada kamera pasti penuh deh yaa. Kita foto2 sampe malem , astaga kayaknya lamaan fotonya deh daripada makannya -__-" semoga nanti kita bukber lagi yah udah pake almamater ptn masing2 0:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar