Jumat, 30 Desember 2011

B for Bogor !

Dear diary,
Hari ini gue ke bogor dengan spontanitas (nggak direncanain sama sekali). Dan hari ini kesananya naik kereta lho namanya commuter. Kayaknya ini pertama kalinya gue naik commuter (dulu gue sering naik tapi pas bayi jadi nggak inget deh ya).Dalemnya semacam busway gitu tapi ini ber gerbong-gerbong. Ah jadi kangen naik kereta ke jogja atau surabaya.  Pas di jalan tuh pengennya ke IPB kampus ibu gue dulu, pengen celingak celinguk aja penasaran IPB tuh kayak gimana sih haha tapi karena jarak antar fakultas nya cukup jauh jadinya beralih ke...Kebun Raya Bogor alias Bogor Botanical Garden. Yak tapi sebelum itu karena matahari sudah cukup terik yang artinya udah siang maka gue laper cuy -_- yaudah makan dulu deh sekitar KRB. Pas nyari makan, ibu gue sempet bingung juga soalnya jalannya udah beda pas dulu nge-kos di bogor (dulu tuh 2 arah tapi sekarang one way) Dan tadaaa akhirnya kita makan nasi timbel. Karena risol disana enak jadi buat ol eh2 Hilmi Ahsan sama Rizki. Sesudah sampai di KBR lagi, gue sangat sangat sangat menyesal karena NGGAK BAWA KAMERA. Baterainya abis. Sebelum kita berkeliling ria saatnya mengunjungi zoology museum disebelahnya. Coba adek gue pada ikut pasti betah dah disana -_-" Karena kalo jalan kaki bakalan sangat capek dan lama jadi kita naik mobil wisata ada tour guide nya juga lho. Disana ada bermacam-macam tanaman. Ada banyak taman juga tuh. Ada pohon baobab yang unik, kaktus beracun, leci (pssst ini pohon yg tertua di KRB) etc etc. Nah ada yang menarik di sana ada pohon jodoh.Ada jg jembatan yg katanya bikin putus orang pacaran. Emang iya apa? Nah lho.Abis keliling pulang deh wehehe ^-^

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar