Minggu, 01 Januari 2012

New Year 2012


Dear Diary,
Yup tahun ini gue tahun baruan nggak kemana-mana dikarenakan transport dan kepraktisan (?) -_- ga deng, nggak ada alasan khusus sebenernya. Kalo tahun lalu tuh gue sama anak-anak alumni kosma (kosong lima jagakarsa) kalo tahun ini? karena pada udah pada ada rencana masing2, yaudah gue eh ke komplek aja. dan out of the blue ternyata seruuu!!! haha main bentengan tengah malem. Gue padahal masih nonton CCC2 (tebak apa singkatannya) yap yg ada smash itu lho akakak. Tapi kata andini acaranya udah mulai yaudah gue ke komplek dan ternyata......belom saudara-saudara. Karena putri (adeknya dini) jg lagi nonton CCC 2 ---kebetulan bgt!--- yaudah ikutan nimbrung. si dini ngobrol sama danu. adek gue? main petasan sama adeknya dini dan anak komplek lainnya. . Pas udah selesai filmnya ke TKP deh. Banyak ibu-ibu yang bakar-bakar, dan ada layar tancep juga  yang nayangin pertandingan bola antara chelsea vs.....siapa  gue lupa. Pewe deh. dan kita bertiga malah nonton transformer -_- adek gue dan temen2nya malah asyik main catur. lha ini kapan mulainya? Dan akhirnya semuanya setuju untuk main bentengan diselingi petasan tentunya , hampir kena banyak orang tuh (anjrit iseng bgt mereka haha) dan akhirnya kaga jelas siapa yang menang karena udah pada capek. Udah jam 11.40 saudara. Nyalain kembang api yang.....ternyata udah disiapin banyak yippie! mulaidari yg ditancepin ditanah, dari tangan, macem-macem deh. Pergantian tahun pun berlalu (di layar gue liat malah dangdutan apa gitu -__-") dan gue lihat langit......keren. Fireworks are everywhere. Cool. sayangnya pulsa gue ga ada jadi gabisa sms, maaf yaa :')

HAPPY NEW YEAR :)

Malah main catur
It's about....us!!
Fireworks
How happy they are!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar