Rabu, 28 Desember 2011

Happy Birthday 21st Archie!!!

Yup, today is @DavidArchie's birthday , yippie ! Sebenernya gue udah buat video buat ultahnya tapi ga selesai2 dan males edit nya wahaha, Sekarang dia udah 21 tahun. Hiks, tapi tetep aja ganteng *ini jujur* Yang gue heran, kenapa sampai saat ini dia masih jomblo? Padahal kan fans nya astaga buanyak banget *yaiyalah* *termasuk gue* trus liat deh artis luar, pacarnya ganti2 mulu*lirik JB*, beda bgt sama dia. Maybe he just wanna focus in something? Dan saya iri dengan foto dibawah ini (ini foto gue cari di google), sangat -.-
Tepat jam 2 siang tadi dia ultah (kalo disono *UTAH* baru jam 00.00)
Happy Birthday David Archuleta sempet jadi trending topics di twitter kayaknya. Aaaah... Coba dia di Indonesia sekarang *ngimpi* Well, walaupun cuma bisa ngucapin di twitter (dan blog ini) I wanna say selamat ulang tahun David Archuleta alias Archie yang ke 21 tahun semoga selalu bahagia dan selalu tersenyumlah karena senyummu itu indah :) *eziiiik* Oh iya, 2 tahun lagi datang lagi ya ke Indonesia hehe makanan disini enak-enak lho (dia sama aja kayak gue suka wisata kuliner, hadeeuuh....-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar