Rabu, 28 Desember 2011

Stuck at the moment

Hari ini,  gue dikejutkan oleh 2 foto (3 foto deng) oleh 2 pelakon yang berbeda (eh objek maksud gue) yang bikin gue sangat shocked (re: kaget).

Foto pertama (dan kedua)
Sampai sekarang gue masih shocked dengan foto-foto ituuuu *nunjuk-nunjuk*, apalagi dijadiin profile picture pula. Astaga, ini bisa dibilang nggak mungkin tapi sekarang jadi kenyataan noh jadi ya mau gimana lagi. Apalagi, yang di twitter adeknya! Tumben banget itu orang mau difoto, suwer gue masih shocked. Agak cocok jadi model (masa sih? -_-) Gapapa kok, bagus deh kalo begitu, ikut senang deh gue (emang gue siapanya lo dah -_-wkwk) Oh iya , pesan gue kalo difoto senyum deh coba , cheese :) dan lo bakal lebih kerepotan dikejar para fans (haha emang enak weee :P) -XOXO-

Foto ketiga
Dan ada lagi  yang bikin gue shocked. Foto si itu sama si itu yang menurut feeling gue sih saling suka *berasa infotainment gue* and this photo make me feel....broken. Haha you know what i mean. Gue doain semoga cepet jadian deh ya :) -XOXO-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar