Rabu, 10 Juli 2013

[CONFIRMED] 2013 INFINITE 1ST WORLD TOUR ‘ONE GREAT STEP’ in Jakarta

Cerita ini berawal pada hari senin.
Ya, kode kode berdatangan  dari berbagai pihak.
Dari rumor hingga pertanyaan.
Gue cuma bisa nunggu, nge-respons seadanya *padahal dlm hati tuh deg-deg an*
Nge view timeline twiter dari pagi sampe malem. Nge view respon yg masuk ke mereka.
*buka tab yg banyak*
rasanya ga ikhlas aja kalo gue ga liat announce nya langsung.
Dan mendapat kabar bahagia kemarin, 10 Juli 2013.
Gue sign out twitter dari pagi karena mau ada persiapan event penutupan mabit di NF mampang.
Dan disana wifi nya lagi ga bagus, trus yaudah gue cek TL sekali doang pas sore apa siang gitu ya.
Abisnya lagi konsen bikin desain sih haha.
Trus 10 minutes ago ada tulisan "SURPRISEE !!" what? gue scroll lagi,
eh ada ini :


2013 INFINITE 1ST WORLD TOUR ‘ONE GREAT STEP’ in Jakarta 티켓 예매 안내 ▶

YES, One Great Step INA is confirmed! By woollim_ent itself.
I'M SOOOOOOO HAPPY.
And the price list is out from the promoter. OMG, kalo menurut gue sih itu keitung murah hehe, kalo dibanding live show boyband kpop lain di Jakarta. Untungnya gue ga tinggal di luar kota, jd ga mikirin tarnsport akomodasi ^^
udah nabung dari tahun lalu soalnya...
Trus gue cek facebook, google+, etc. dan iya beneran ada.
Gue ga mimpi kan? HAHAHAHA
Yasudah, gue dari hari ini liat update-an promotor nya...
dan tiket mulai dijual 15 Juli. Hem, bye bye fest. kayaknya gue yg vvip. semoga dapet yg depan trus corner :"""
Semoga tiket nya sold out yah biar mereka kesini lagi...
Dan semoga ga batal dan KONSER SUKSES !!!
Fanbases juga udah mulai  ngadain project tuh. good luck all ^^
Suatu kehormatan bahwa Jakarta adalah destinasi pertama di ASEAN pada world tour ini hihi.
Gue masih pengen meet n greet sih. tapi kata promotor nya ga ada. ya trus gue hrs gimana.. gue kan bukan siapa siapa disini wkwk ><
Gue juga masih penasaran, "dear infinite-letters from indonesian inspirit" dibaca langsung nggak ya sama mereka, gue ga ada email apa apa dari woollim.
Ohiya, semoga batik yg gue kasih itu dipake pas lagu in the summer , cocok laaah kan tema batiknya laut !!
Kira kira ada ga ya lucky girl gitu pas konser =_=
btw the point is..
GRACIAS WOOLLIM and PROMOTER who gave the surprise !!
See ya sungkyu, sungyeol, dongwoo, hoya, sungjong, myungsoo, woohyun :-)

Sincerely,
me.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar