Kamis, 17 Juli 2014

Time Goes By

Detik demi detik, satu tahun telah berlalu. Ada saatnya bisa buka blog, ya di saat liburan akhir semester genap. Tapi tahun depan kayaknya tetep bakal SP jadi bakal susah juga buka blog.
Intuisi menulisku dituangkan dimana ya..ya dihati sajalah. 

Anyway, can I scream now? YEAAAAY akhirnya bisa survive satu tahun di arsitektur yang suram itu.
Walaupun nilai matkul jurusannya jelek huhu emang ga bakat atau gue yang udah putus asa duluan.
Hidupku masih saja dipenuhi deadline everywhere. Sedihnya online shop gue ditutup saja juga udah nggak sempet meng-admin di akun sebelah. Maaf yaa...

Gini...sebenernya gue mau curhat.
Bukan, bukan tentang pelajaran, filosofi, apalagi tentang perancangan arsitektur. 
Ini tentang masalah sepele, yang mungkin bagi kalian adalah masalah mendasar, basically things.
Iya, tentang cinta. C-I-N-T-A.
apa itu cinta? 
Apakah seperti cintaku pada oppa oppa di agensi sana? (Sebut saja namanya INFINITE)
Apakah rasa kagum sepihak yang bahkan tak digubris sama sekali ? (Btw, tweet gue gapernah dibales karena gue gangerti hangul)
Oke, gue 18 tahun (menjelang 19 tahun) yang bisa dibilang belum pernah pacaran.
Tapi apa iya cinta itu harus dengan  pacaran, huh?
Apakah cinta itu membanggakan diri bahwa pernah memiliki seseorang... dengan bangganya bilang "AKU MANTANNYA X LOH"
Sakit sih dengernya. Pernah memiliki tapi nggak mampu mempertahankan malah bangga. Bukannya menjaga malah menyakiti. 
Sakit juga lihatnya kayak video klip BEAST - No More. Ketika aku bertemu lagi denganmu, aku hanya seseorang yang dingin, yang tak bisa membagi apapun lagi denganmu. 
Jadi cinta itu adalah rasa sakit? (GABISA GINI JUGASIH HAHA)
Gue baca komik komik jaman SMP dulu yang harganya masih 13.500 (ini penting nggak sih?)
trus ya biasalah tentang orang orang dalam kondisi tertentu dan konfliknya trus tiba tiba bilang suka dan happy ending (BTW ADA JUGA YG SEDIH BANGET) Apakah semudah itu?
Trus kalo drama korea sih aktornya ganteng2 aktrisnya cantik2 trus dengan cerita masing-masing (complicated tapi ketebak) akhirnya mereka bersama. Apakah semanis itu?
Jadi cinta itu apa?

Random banget ya, kalo iya maapin aja. Kan lagi bulan puasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar